0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

bahan jaket anti air

Berikut Beberapa Jenis Kain Anti Air yang Memiliki Bahan Bagus:

1) Kain GORE TEX

Gore Tex merupakan sebuah bahan sekaligus sebuah merk teknologi bahan yang didesain khusus untuk kenyamanan dalam kegiatan dialam terbuka atau bebas. Kain ini memiliki tahan air tinggi (Waterproof) namun kain jenis ini memiliki harga yang lebih mahal.

2) Kain Taslan Balon

Kain Taslan Balon memiliki bahan yang terbilang menarik dengan sebuah karakteristik permukaannya lembut, halus dan tidak terlalu tebal. Kain Taslan Balon dialamnya memiliki lapisan balon yang menyerupai bentuk karet yang memiliki fungsi menahan dingin dan air.

3) Kain Parasut Balon

Ini sedikit berbeda dengan kain parasut pada umumnya yang memiliki sifat water resistent, jenis kain Parasut Balon memiliki daya tahan air dengan dilengkapi Coating Balon. Jenis kain ini mudah menyerap keringa dan mudah dibersihkan, dan cepat kering.

4) Kain Ripstop Balon

Jenis Rispstop Balon memiliki desain kotak-kotak, yang hampir sama dengan kain ripstop pada umumnya, namun biasanya kain Ripstop ini memili warna ke abu-abuan transparan, kain ini biasanya ditemukan pada kegiatan tertentu seperti outdoor dan adventure yang digunakan pada mantel, jaket dan jas hujan.
Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart