0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

7 karakteristik bahan waffle

1. Memiliki Tekstur Seperti Kulit Jeruk

Apabila kita amati dengan seksama, kain waffle memiliki tekstur yang cenderung mirip seperti kulit jeruk. Rajutannya pun tidak rata, yaitu cenderung bergelombang. Tekstur yang seperti kulit jeruk ini memang mirip dengan jenis kain crepe, akan tetapi kedua jenis kain ini memiliki perbedaan dari segi proses pembuatannya.
2. Memiliki Karakter Kain yang Cukup Jatuh

Kain waffle dapat digolongkan sebagai kain yang memiliki sifat kain yang cukup jatuh. Namun karakter dari kain ini tidak sejatuh seperti halnya kain spandek jersey stela. Meskipun faktanya kain ini memiliki berat kain yang cukup berbobot.
3. Kain Tidak Kaku

Karakteristik dari bahan kain waffle selanjutnya yaitu memiliki sifat kain yang tidak kaku, sehingga akan memberikan kesan elegan saat dikenakan.
4. Memiliki Varian Warna Dasar Lengkap

Salah satu ciri-ciri sekaligus kelebihan dari kain waffle sendiri yaitu memiliki variasi warna dasar yang lengkap. Beberapa warna dasar yang tersedia pada kain waffle sendiri yaitu warna putih, hitam, merah, dsb.

Banyaknya variasi warna dasar pada kain ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, khususnya kaum hawa. Hal ini karena mereka bisa memilih warna sesuai selera dan kebutuhan masing-masing.
5. Memiliki Daya Serap Keringat yang Baik

Ciri-ciri kain selanjutnya yaitu memiliki kemampuan daya serap keringat yang sangat baik. Karena material dasar waffle sendiri adalah berasal dari katun, maka tidak heran jika sifat katun yang terkenal dengan daya serapnya yang tinggi menurun ke kain waffle.
6. Bahannya Tebal dan Nyaman

Apabila dilihat dari segi bahannya, jenis kain ini cenderung lebih tebal dibandingkan dengan jenis kain lainnya. Meski demikian, bahan ini tidak menyebabkan pemakainya menjadi gerah, kok. Justru sangat nyaman saat dikenakan.
7. Memiliki Banyak Motif

Pada mulanya, kain waffle banyak diproduksi untuk pakaian olahraga tanpa adanya motif yang terdapat pada kain. Seiring perkembangan zaman, kain ini mulai diberi motif-motif yang menarik sehingga mampu memikat konsumen untuk memilikinya.
Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart