0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

karakteristik baju anak branded

1.Warna baju anak tersebut biasanya cerah

Layanan konveksi baju anak branded ini biasanya menyajikan berbagai macam warna baju anak yang lengkap. Biasanya baju anak yang disajikan dengan warna – warna yang cerah sesuai dengan dunia anak tersebut. Untuk baju anak yang cerah ini biasanya didominasi dengan kancing sebagai salah satu pemanis busananya.

2.Bahan baju anak memiliki ketebalan yang sedang

Baju anak branded dari konveksi baju anak branded yang berkualitas dan bermutu tinggi biasanya ditandai dengan bahan yang tidak terlalu tipis. Selain itu bahan tersebut memiliki ketebalan yang sedang dan juga tidak transparan. Sehingga ketika anak – anak anda menggunakannya, tentu tidak akan merasa gerah karena memang bahan tersebut tidak memiliki bahan tebal. Selain itu bahan yang tidak tipis ini membuat pakaian ini tidak mudah sobek. Dalam hal ini pastikan bahan yang digunakan berkualitas dan mudah menyerap dengan baik. Bahan baju anak yang bagus bisanya terbuat dari bahan katun combed.

3.Baju anak braded ini memiliki label merek

Saat anda melakukan pemesanan baju anak branded di konveksi baju anak branded yang berkualitas. Tentu saja anda tidak hanya mendapatkan hasil desain yang tercetak tajam dan berkualitas. Anda juga bisa mendapatkan label dan merek dari jasa konveksi tersebut. Dimana label ini hanya dimiliki oleh jasa konveksi baju ternama dan terkenal.

4.Model baju yang ditawarkan oleh konveksi baju anak branded bervariasi

Model baju anak yang bervariasi pastinya menjadi salah satu yang sangat menyulitkan anda. Karena memang biasanya baju anak berkualitas memang memiliki daya tarik tersendiri.

5.Aksen aksesoris pada busananya

Biasanya baju anak berkualitas dari konveksi baju anak branded selain memberikan bahan – bahan yang bagus, seringkali mereka juga memberikan desain yang menarik. Desain baju anak yang menarik ini dapat berupa bordir maupun sablon. Desain dalam bentuk sablon ini biasanya desain yang ditawarkan berupa karakter – karakter anak yang lucu dan sesuai dengan trend.

6.Jahitan kuat

Baju anak yang berkualitas dari konveksi baju anak branded bisanya memiliki jahitan yang sangat rapi dan tidak renggang. Bahkan anda pun tidak akan menemukan jahitan yang putus maupun renggang. Sehingga baju anak yang dihasilkan dapat bertahan lama dan pastinya awet. Maka sebelum melakukan pemesanan di jasa konveksi tersebut, anda harus tahu kualitas baju anak yang dibuatnya. Jika memang rapi dan awet anda bisa langsung melakukan pemesanan. Jika jahitan kurang baik sebaiknya anda pindah ke tempat lain.
Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart