0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

jenis bahan tas seminar

Berikut Jenis Bahan Tas Seminar Pada Juragan Konveksi Tas

Dolby

Bahan dolby ini merupakan bahan yang paling sering digunakan untuk produksi tas seminar, dikarenakan kualitasnya yang sangat bagus dan menjamin sehingga harga tas seminar dengan bahan ini biasanya lumayan mahal

Dinier

Bahan Dinier ini adalah bahan yang sangat populer untuk kalangan kelas menengah kebawah karena harganya yang terjangkau dengan kualitasnya yang tetap bagus dan tidak diragukan. Abe beberapa bahan dinier terbaik yaitu D300 dan D600.

Cordura

Bahan Condura ini termasuk kedalam bahan dasar premium karena kualitas bahannya yang sangat bagus. Memiliki daya tahan seperti anti gores, anti air sehingga kuat, awet, serta tidak mudah lecet namun harganya yang mahal.

Kanvas

Bahan kanvas ini juga merupakan bahan yang terkenal untuk produksi tas seminar karena bahannya yang cukup kuat dan bisa bertahan cukup lama.

Blacu

Bahan Blacu ini biasanya berwarna Abu karena belum mengalami proses pemutihan. Biasanya digunakan untuk produksi batik. Bahan Blacu memiliki karakter yang lentur, fleksibel dan dapat dibentuk menjadi berbagai model tas seminar yang biasanya mempunyai berbahan dasasr polyster dan rayon.

Spunbond

Bahan ini merupakan bahan yang murah dan meriah yang biasanya di gunakan untuk produksi tas seminar, tas promosi, tas diklat atau kegiatan lainnya.
Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart