0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

mengenal jenis bahan pakaian PDH dan PDL

1. Oxford
Sejenis kain yang terbuat dari bahan katun dengan sedikit campuran tetoron. Umumnya, kain ini masuk ke dalam kategori jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membuat semacam tekstur titik-titik. Apabila diraba akan terasa halus, tapi berbeda dengan bahan TC untuk seragam sekolah pada umumnya.
Kain Oxford cukup nyaman dan enak saat dipakai. Tidak panas dan cukup kuat. Sehingga tidak mudah sobek seperti kain TC.

2. Union Drill
Salah satu merk terbaru dari American Drill, yang mempunyai bahan dasar drill. Kain drill sendiri merupakan kain yang memiliki kerapatan benang yang sangat kuat, tekstur bergaris miring, dan bagian depan belakang memiliki pola miring yang berbeda. Bahan ini terbuat dari campuran bahan katun dan polyester.

3. American Drill
Jenis kain drill ini sama lembut seperti japan drill, hanya saja lebih agak kaku. American drill terbuat dari campuran katun dengan polyester dengan memiliki serat yang lebih kecil dari japan drill. Seperti bahan drill lainnya, american drill memiliki tekstur halus, serta dapat menyerap air dengan baik sehingga dingin saat dipakai. Secara kualitas dan harga, american drill berada di bawah japan drill.

4. Castillo Drill
Kain ini juga merupakan turunan dari bahan drill. Karakteristik kain ini, tidak kaku, lebih tipis sedikit dibanding kain american drill. Terbuat dari bahan katun dan polyester. Untuk kain castillo bisa digunakan di dalam ataupun di luar ruangan, karena lebih tipis sedikit dari kain american drill sehingga cocok digunakan di ruangan.

5. Nagata Drill
Salah satu merek bahan kain dari jenis kain Japan drill. Kain dengan kualitas tinggi yang memiliki dimensi relatif stabil terhadap lipatan dan penyusutan. Kain ini sering digunakan untuk bahan kemeja, seragam maupun jaket. Seragam yang dibuat umumnya adalah seragam lapangan karena Japan drill memiliki karakteristik lebih kuat dan tebal dibandingkan jenis kain lainnya. Cocok untuk yang sering berkeringat tetapi perlu kondisi dingin. Biasanya kain japan drill dipakai untuk seragam kantor dan seragam kantor perusahaan. Kain ini cukup populer karena memiliki kelebihan tersendiri.

6. Taipan Tropical
Kain yang campuran komposisinya dari polyester dan katun, dengan kandungan katun lebih besar daripada polyester, sehingga bila dipakai tetap dingin. Di pasaran saat ini tersedia berbagai merek jenis kain tropical dengan variasi harga dan kualitas.

7. Texmoda
Bahan kain yang tidak mempunyai serat kain seperti drill, bahannya sama seperti oxford namun texmoda lebih bagus kualitasnya serta lebih lentur dan nyaman bila dipakai.

8. Ripstop
Kain tenun yang terbuat dari benang nilon, dengan menggunakan teknik khusus untuk memperkuat ketahanan kain terhadap resiko robek. Sebagai bahan yang bersifat tahan air (waterproof), ripstop biasa digunakan sebagai tas, koper, jaket, sepatu, dan sebagainya. Karakteristik yang kuat juga dapat melindungi tubuh pemakainya dari cuaca ekstrim.Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart