0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

Karakteristik Desain Kaos Distro

Karakteristik Desain Kaos Distro
Ada banyak orang yang beranggapan bahwa kaos distro sebenarnya lebih bagus jika dibandingkan dengan toko online baik dari segi kualitas maupun jenis bahannya. Dan biasanya baju atau kaos distro memiliki ciri khas yang terlihat jelas dari jenis desainnya.
Dan lebih baik juga jika kita beli di distro langsung daripada online karena kita bisa melihat langsung kualitas dan jenis kaosnya.
Bahkan ada beberapa distro kita bisa coba dahulu sebelum kita beli. Ada yang menarik dari kaos distro yaitu desain atau cara penataan layoutnya yang biasanya mempunyai ciri khas antara distro yang satu dengan distro yang lain.
Setiap distro menampilkan identitasnya masing-masing. Ini merupakan karakteristik dari sebuah distro. Bukan hanya itu biasanya distro ini memiliki penataan tempat, barang maupun cahaya yang mereka setting berbeda dengan toko yang lain.
Ketika anda berkunjung ke distro anda akan merasa nyaman dengan variasi baju atau warna yang ditawarkan. Distro ini pun menawarkan harga yang sesuai dengan isi kantong anda, baik anda ingin membeli tas, sepatu, baju dan sebagainya.
Berikut ini adalah ciri khas dari kaos distro, antara lain:
• Biasanya kaos distro diproduksi secara terbatas atau limited edition.
• Biasanya desain kaos ini bersifat idealis. Dalam arti bukan sesuai dengan keinginan dan permintaan pengunjung namun dibuat untuk memuaskan dirinya sendiri terhadap karyanya.
• Bahan untuk membuat desain kaos distro biasanya terbuat dari bahan cotton combed. Dikarenakan bahan ini lebih nyaman, adem dan mudah menyerap keringat.
• Para penjahit kaos distro pun memiliki ciri khas tersendiri ketika menjahit setiap kaos.

Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart