0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

Layanan Bikin Kaos Online Berkualitas Bisa Anda Dapatkan Di Sini

Jika saat ini anda sedang mencari layanan bikin kaos distro yang berkualitas dan berpengalaman. Maka kami sarankan anda bekerja sama dengan SURYOKONVEKSI. Dimana layanan kami ini sudah berdiri selama 10 tahun dalam bidang bisnis. Ini Sehingga dari segi kualitas dan pengalaman yang kami miliki ini tidak perlu diragukan lagi. Hal ini bisa anda lihat dari jahitan kaos kami yang rapi. Sablon yang tercetak jelas dengan penggunaan bahan kaos berkualitas. Dengan bekerja sama kepada kami anda bisa membuat kaos dengan desain anda sendiri. Namun jika anda tidak memiliki desain anda dapat mempercayakan kepada tim desainer kami. Untuk pemesanan dapat anda lakukan dengan dua cara yakni melakukan pemesanan secara langsung maupun online. Untuk kapasitas produksi kaos kami ini besar, sehingga berapa pun jumlah kaos yang anda pesan dapat kami penuhi dengan baik. Karena kami memiliki kapasitas pabrik besar yakni 3 pabrik dan 100 karyawan lebih. Sebelum melakukan pemesanan, silakan berkonsultasi terlebih dahulu. Jadi jangan ragu menjadikan SURYOKONVEKSI sebagai jasa bikin kaos online anda dan dapatkan penawaran menariknya.

Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart