0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

Jasa Bikin Kemeja Murah Dan berkualitas

Jasa Bikin Kemeja Murah Dan berkualitas Di Sini Tempatnya

Jika anda memiliki rencana untuk bikin kemeja dalam jumlah yang cukup banyak. Anda bisa mempergunakan layanan bikin kemeja Amanah garment. Dimana jasa produksi kemeja kami ini sudah terbukti bagus dengan jahitan yang rapi. Penggunaan bahan kemeja yang tidak sebarangan serta menggunakan mesin bordir berkualitas. Membuat kemeja yang kami buat hasilnya bagus dan memuaskan. Pelayanan yang kami berikan memuaskan dengan hasil yang maksimal. Model kemeja yang kami tawarkan sangatlah lengkap. Baik untuk model, ukuran dan bahan yang digunakan.

Sehingga anda memiliki banyak pilihan untuk kemeja yang akan anda pesan. Kapasitas produksi kemeja kami sangatlah besar. Yakni 3 pabrik dan 100 karyawan lebih. Sehingga produksi kemeja yang kami buat ini dijamin cepat tanpa memakan waktu lama. Lamanya pengerjaan kami ini selama 14 hari. Dalam satu bulan saja kami mampu menghasilkan kemeja sebanyak 1.000.000pcs/bln. Berminat mempercayakan bikin kemeja anda kepada jasa produksi kaos kami, tunggu apa lagi segera hubungi marketing kami.
Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart