0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

bahan baju toga

Baju toga atau sering disebut toga merupakan pakaian wajib yang dikenakan oleh wisudawan di kampus. Biasanya pakaian ini berukuran besar dan berwarna hitam dengan topi persegi yang ada asesoris tali. Toga sudah menjadi pakaian syarat wisuda di universitas manapun. Pemakaian baju toga telah menjadi tradisi dari bangsa Italia kemudian disempurnakan oleh bangsa Romawi. Awalnya toga hanya diperuntukan untuk pakaian luar ruangan tetapi seiring dengan perkembangan jaman maka pemakaian toga pun beralih sebagai pakaian acara wisuda. Yang mulanya bahan baju toga berupa wol tebal sekarang bahannya cenderung lebih tipis dari wol tidak setebal dulu. Mengingat jubah ini besar maka jika dipakai terlalu lama membuat tidak nyaman dan panas. Bahan baju toga mempunyai ciri khas kaku dan tebal.

Toga lebih mirip jubah kebesaran yang menyimbolkan bahwa seorang civitas akademi telah berhasil menempuh pendidikan di sebuah universitas tertentu. Sebenarnya toga tidak mempunyai bentuk yang istimewa karena pakaian ini lebih menyerupai jubah. Umumnya bahan baju toga menggunakan bahan driil atau bahan yang kaku dan tebal. Bahan ini memang sangat cocok dengan pakaian dengan jenis jubah. Karena pada umumnya pakaian jenis jubah terbuat dari bahan yang tebal dan kaku.
Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart