0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

macam-macam topi

1.Topi toga maupun wisuda

Untuk jenis topi wisuda buatan konveksi topi murah ini memang sering dikenal dengan nama topi toga. Biasanya jenis topi yang satu ini memang sering dipesan untuk keperluan wisuda saja. dan dalam proses pembuatan topi toga ini pastikan topi yang anda pesan ini memiliki hasil yang berkualitas. Sehingga pada saat anda ingin mengabadikan moment saat wisuda ini akan terlihat lebih keren. Dan salah satu bahan yang paling sering digunakan untuk pembuatan topi toga ini adalah bahan bestway. Karena bahan ini sangat lentur dan mudah untuk dibentuk.

2.Topi custom

Nah mendengar topi custom tentu bukan hal asing lagi saat ini. Sesuai dengan namanya anda bisa pesan topi di pabrik topi bandung secara custom. Sehingga anda bisa menentukan model topi yang anda inginkan. Mulai dari bahan, ukuran, model semua ditentukan oleh anda sendiri. Hal ini juga berlaku pada desain topi yang akan anda buat. Namun jika anda tidak memiliki desain sendiri, maka anda bisa percayakan kepada pihak pabrik. Biasanya mereka memiliki tim desainer yang cukup handal dan profesional. Dengan menggunakan layanan ini juga anda bisa membuat topi yang bagus dan sesuai selera anda.

3.Topi souvenir

Seringkali konsumen melakukan pemesanan topi kepada jasa konveksi topi bandung ini untuk keperluan perusahaan. Bahkan tidak hanya perusahaan saja, melainkan beberapa organisasi juga sering melakukan pemesanan. Ciri khas topi souvenir ini memang sering dipesan dengan desain yang dibuat rame. Misalnya saja dari segi warna topi yang biasa digunakan untuk kegiatan souvenir. Sehingga dalam hal ini pastikan anda pintar dalam memadukan warna. Pastikan kedua warna ini memiliki proporsi yang hampir sama. Baik dalam penulisan nama dan logo selalu menggunakan front yang bervariasi. Pastikan dalam hal ini anda membuat topi souvenir yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.

4.Topi lapangan

Sering kali konsumen melakukan pemesanan topi di pabrik topi murah untuk keperluan lapangan. Sehingga dalam hal ini anda tidak perlu heran, jika topi yang dipesan dalam jumlah cukup banyak. Biasanya topi untuk keperluan lapangan ini sering dibuat khusus dan tidak sebarangan. Mulai dari desain, logo, warna, nama, dan lain – lain harus dibuat sama. Bahan yang digunakan untuk membuat topi lapangan ini jauh lebih kuat dibandingkan topi biasa.

5.Topi partai

Untuk topi partai yang satu ini memang sering di pesan oleh konsumen dalam jumlah yang cukup banyak. Sehingga tidak heran jika pesanan topi di pabrik topi ini dapat mencapai hingga ribuan. Karena memang selain digunakan untuk anggota partai politik, topi ini juga sering digunakan kepada masyarakat sebagai souvenir.
Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart