0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

Kemeja bordir

Kemeja bordir ini memiliki bahan dari kain yang digunakan untuk membuat kemeja lebih tipis dan memiliki kerah di bagian leher di banding jaket. Lengan pada kemeja ada yang panjang dan pendek. Kemeja digunakan sebagai pengganti kaos atau baju sehingga penggunaannya lebih utama daripada jaket. Penggunaan jaket tidak bersentuhan dengan kulit alias menjadi pakaian pelengkap setelah menggunakan kemeja, kaos atau pakaian lainnya. Kemeja disini dipakai outfit lebih resmi. Seperti PDH dan PDL. Seperti yang kita tahu kemeja yaitu berkerah dan berkancing depan lurus disepanjang bagian depan pakaian. Dan desainnya juga bermotif lebih untuk acara resmi atau formal. Kebanyakan juga kemeja itu berlengan panjang. Nah mungkin itu perbedaan yang sangat mudah untuk diketahui yaitu dari lengannya.
Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart