0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

macam-macam bahan kaos

1. KATUN (combed 20s, 24s, 30s)
Bahan katun combed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata dan rapih. Ada beberapa jenis kain combed yang ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan jenis benang yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian combed, Ada combed 20s, 24s, 30s. hal yang membedakan adalah ketebalan kain combed. Kain 20s memiliki ketebalan yang paling tebal, sedangkan combed 30s memiliki ketebalan yang paling tipis. Kain Combed 20s merupakan kain yang paling banyak dipakai dan menjadi favorit kaos distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.

2. CARDET (20s, 30s)
Dibandingkan dengan kain combed , kain cotton cardet memiliki serat benang yang kurang halus. Kain cardet merupakan kain KW1 nya kain combed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton combed, bahan cotton cardet sering digunakan untuk kaos-kaos dengan target pasar kelas menengah, misalnya untuk kaos pabrik, seragam buruh, dan juga kaos oblong olahraga.

3.Bahan TC (Teteron Catton)

Bahan Teteron Catton atau lebih di kenal dengan sebutan TC Merupakan jenis bahan yang memiliki tingkatan dibawah katun,Jenis bahan ini juga termasuk jenis katun,tetapi tidak murni 100%,karena campuranya 50% catton 50% polyster,Bahan kaos ini termasuk bahan yang tebal,sehingga biasa digunakan unkuk kaos promosi yang menginginkan kualitas bahan yang lumayan,kaos gathering,kaos event dll.

4.Bahan PE (Polyster)

Bahan PE biasanya digunakan sebagai solusi untuk kebutuhan kaos dengan budget minim,tetapi ingin tetap mendapatkan kaos yang tidak terlalu tipis (masih layak kualitasnya),Bahan PE memang tidak merupakan bahan TC,tetapi teksturnya hampir sama dengan bahan kaos TC,Bahan kaos ini terbuat dari serat sintetis/plastik(polyster).Bahan ini biasa diaplikasikan untuk kaos partai,kaos pilkada,kaos promosi,kaos event,kaos family gathering,kaos souvenir dll.Bahan PE dibagi menjadi PE dobel,PE super,PE singgel.

5.Bahan Hyget

Bahan hyget biasa digunakan untuk kaos partai dan promosi,dengan tekstur permukaan yang lebih kasar dan terasa panas,juga terbuat dari serat sintetis,Bahan jenis ini merupakan bahan kaos termurah diantara bahan-bahn kaos lainnya,Bahan kaos hyget terdiri dari dari Hayget Tpis yang biasa buat kaos partai,Hayget sedang untuk kaos promosi,Hyget Tebal(SERENA),Biasa digunakan untuk kaos futsall/kaos bola.

6.Bahan Lacoste

Kata lacoste diambil dari brand kaos kerah bernam “lacoste”(gambar buaya),Bahan lacoste ini mempunyai tekstur yang tidak rata dipermukannya,bolong-bolong (rajutannya).Bahan lacoste ini biasanya digunakan untuk kaos polo atau kaos kerah,Bahan lacoste ini memeiliki harga yang bervariasi muali dari yang murah sampai yang mahal,sesuai kualitas bahannya,Bahan lacoste terbagi menjadi Lacoste PE,lacoste CVC,Lacoste catton,dan Pique catton.Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart