0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

Jenis Konveksi Rompi

Setiap rompi memiliki beberapa keragaman dari karakteristik, bahan, dan modelnya pasti berbeda-beda juga, inilah beberapa rompi :
1. Rompi Denim

Rompi Denim atau bisa dikatakan rompi jeans. Rompi ini berbahan dasar jeans, yang jika kita pakai kenyamanannya seperti memakai jaket jeans. Rompi ini cocok jika dipadukan dengan segala jenis item fashion lain untuk gaya yang santai.
Konveksi Rompi Surabaya
2. Rompi Motorcycle

Rompi ini cocok digunakan untuk Anda yang suka bermotor atau untuk Anda yang memang anggota dari sebuah Club Motor, rompi ini cocok dipadukan dengan gaya rock n roll khas anak motor.
3. Rompi Fullback

Jenis rompi ini biasanya dibuat sebagai pelengkap Tuksedo. Umumnya, model rompi ini bagian belakang tertutup penuh dan memiliki strap di belakang yang bisa di sesuaikan ukuran pinggang. Rompi ini cocok untuk acara formal dengan tema Glamour.
4. Rompi Knit

Rompi ini awalnya jenis rompi berkerah V dan tanpa kancing. Tapi kini tersedia dalam berbagai model, dari yang panjang sampai model cropped. Rompi ini biasanya digunakan wanita kantoran dengan fashion modern.
5. Rompi Cropped

Rompi yang satu ini memiliki potongan yang biasanya di atas garis pinggang. Kelebihan rompi model ini bisa membentuk tubuh agar terlihat tinggi, dan cocok digunakan untuk Anda yang bertubuh mungil.
6. Rompi Army

Rompi jenis ini memiliki potongan seperti jaket safari tanpa lengan, rompi ini tentu saja identik dengan warna hijau kargo seperti gaya rompi tentara, atau biasanya kita sebut hijau doreng.
7. Rompi Floral

Nampaknya pakaian ini tidak cocok jika disebut dengan rompi , karena biasanya dipakai wanita-wanita jaman sekarang, dan mereka menyebutnya dengan Floral Vest . Identik dengan bunga-bunga ditiap bagiannya.
8. Rompi Sweater

Rompi ini biasanya disebut dengan Sweater Vest , cocok dipakai saat musim dingin disaat anda pergi kerja dengan gaya formal. Cocok dipakai pria maupun wanita.
9. Rompi Safety

Rompi Safety ini biasanya digunakan untuk para pekerja lapangan yang diwajibkan untuk memakai rompi agar sesuai dengan prosedur yang ada di lapangan dan juga untuk keamanan sebuah pekerja di perusahaan.
10. Rompi Puff

Rompi Puff ini sekarang lagi ngetren di dunia fashion, karena banyak influencer dan orang-orang terkenal yang memakai rompi jenis ini. Selain menghangatkan tubuh dari cuaca dingin, rompi ini sangat keren dan fashionable sekali.Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart