0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

Jenis Bahan Jaket ada 4

1. Bahan Jaket Parasut
Bahan untuk jaket yang satu ini, terbuat dari parasut dengan bahan mikro. Keunggulan dari bahan yang satu ini, adalah saat terkena hujan atau air tidak akan tembus kedalam.
Selain itu, bahan yang satu ini juga tipis dan tidak kedap air dan juga angina, sehingga akan sangat cocok untuk anda gunakan saat musim hujan. Banyak yang menghawatirkan tentang perawatan jaket ini.
Untuk jaket dengan bahan parasut sendiri, perawatannya sangat mudah karena dapat dibersihkan dengan mudah. Namun perlu diingat, untuk tidak sering mencucinya.
Jaket ini memiliki daya tahan yang sangat bagus walaupun anda sering menggunakannya. Jenis bahan yang satu ini, sangat cocok untuk digunakan sebagai hoodie, jaket motor dan lainnya.
2. Bahan Jaket Taslan
Jaket ini memiliki kualitas yang bagus, namun biasanya hanya di produksi jika memang ada kebutuhan dan pesanan khusus saja. Hal ini dikarenakan, bahan Taslan memiliki harga yang cukup mahal dan memang tidak mudah untuk membuatnya.
Bahan taslan, merupakan salah satu bahan untuk jaket yang terbaik dan populer, karena memiliki sifat tahan air yang baik. Bahkan bahan taslan juga sering disebut sebagai bahan dari jaket, yang tahan air, ringan, namun lebih tebal dan lembut untuk digunakan.
Biasanya bahan dari jaket ini digunakan untuk membuat sebuah jaket boomber yang saat ini sedang hits dan populer terutama di kalangan anak muda.
3. Bahan Jaket Fleece
Jenis bahan fleece ini, merupakan salah satu bahan yang dibuat dari campuran wool dan juga cotton. Bahan ini juga memiliki bulu halus, yang teksturnya sangat halus dan juga lembut.
Bahkan dapat menyerap air dengan baik dan juga dapat membuat penggunannya merasa hangat tanpa kepanasan. Jaket yang satu ini sangat tepat, digunakan untuk cuaca yang dingin.
4. Bahan Jaket Baby Terry
Bahan baby terry atau katun memang merupakan salah satu bahan, yang nyaman untuk digunakan sebagai jaket. Bahkan bahan yang satu ini memiliki bahan yang tebal, namun tidakakan membuat penggunannya kegerahan.
Selain digunakan untuk jaket, bahan baby terry juga digunakan sebagai bahan untuk membuat celana training karena dapat menyerap air dengan baik. Baby terry, juga umumnya merupakan bahan yang digunakan untuk membuat handuk untuk mandi, dan juga jaket yang digunakan untuk kegiatan khusus olahraga.
Bahan dari jaket ini dinilai memiliki bahan yang sangat lembut dan nyaman untuk digunakan dalam beraktivitas. Masih banyak lagi jenis bahan jaket yang dapat anda gunakan, sebagai pilihan untuk beraktivitas atau untuk membuat sebuah jaket.

Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart