0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

Ciri-ciri Jahitan Berkualitas

Ciri-ciri Jahitan Berkualitas
1. Jahitan Lurus
Coba perhatikan baik-baik jahitan pada pakaian yang kamu kenakan saat ini. Apakah alurnya lurus? Jika iya maka selamat, jahitan lurus dan tidak bertumpuk merupakan ciri-ciri Jahitan berkualitas sehingga menghasilkan kaos yang juga berkualitas. Maka dari itu, apabila kamu membeli pakaian, usahakan untuk pilih jahitan dgn kriteria tersebut.
2. Jahitan dan Obrasan yang Halus
Jahitan yang halus juga merupakan salah satu ciri jahitan dengan kualitas yang baik. Selain itu, pakaian dijahit menggunakan stik yang kecil. Semakin kecil stik yang digunakan maka semakin halus juga hasil jahitannya. Obrasan pada tepi pakaian harus memiliki penampilan dan bentuk yang halus dan rapi serta warna benang yang disesuaikan dengan warna jahitannya.
3. Jumlah Tusukan Jarum
Kamu bisa menghitung jumlah tusukan jarum pada pakaian yang telah dijahit sepanjang 1 inchi. Jika kerapatan jahitannya antara 7 sampai 9 tusukan jarum per inchi, maka kualitas dari jahitan tersebut masih kelas menengah ke bawah. Sedangkan jika kerapatan dari jahitan tersebut antara 11 sampai 12 tusukan per inchi maka bisa dikatakan kualitasnya sudah bagus dan memenuhi standar ekspor. Dan yang terakhir, jika kerapatan jahitannya antara 13 sampai 14 stich per inch maka sudah memasuki kategori merek kaos yang sudah sangat terkenal dan memiliki brand besar. Jadi, semakin banyak jumlah kerapatannya, maka semakin bagus kualitasnya.
4. Menggunakan Material Berkualitas Tinggi
Bagus tidaknya sebuah jahitan bisa kita lihat dari material atau bahan yang digunakan. Mulai dari jarum, benang, kain, mesin jahit, dan yang lainnya. Jika materialnya saja sudah abal-abal mana mungkin hasil jahitannya akan baik dan berkualitas? Untuk itu pastikan kamu memesan pakaian dengan material yang berkualitas. Bisa langsung datang ke lokasi penjahitan untuk memastikan bahwa material yang digunakan memang dalam kondisi yang baik dan layak pakai.
5. Mengikuti Standar Internasional
Tahukah kamu? Ada aturan khusus mengenai tentang pola jahitan, terutama untuk kaum hawa. Adapun aturan tersebut yakni lebar badan depan ditambah 1 cm dari lebar badan belakang. Selain itu, kerung lengan depan lebih masuk 1 cm dari belakang. Ketentuan tersebut sudah berlaku secara internasional dan harus dipatuhi oleh perusahaan konveksi yang membuat dan menjahit pakaian, terutama untuk wanita.
Nah, agar tidak salah memilih lagi pastikan pakaian yang hendak kamu beli memenuhi standar penjahitan terbaik baik itu dari pola, bahan, material, dan sebagainya seperti apa yang sudah disebutkan di atas. Demikian informasi mengenai ciri-ciri Jahitan bagus dan berkualitas, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart