0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

5 Jenis Sablon

Memilih kaos yang sesuai dengan apa yang diinginkan memang tidaklah mudah. Perlu banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk bisa mendapatkan kaos yang sesuai, salah satunya adalah sablon. Ada banyak jenis sablon yang sering digunakan pada kaos.
Karena jenis-nya yang banyak, tentunya jangan sampai membuat Anda keliru dalam memilih kaos yang Anda inginkan. Akan lebih baik apabila Anda mengetahui berbagai jenis sablon pada kaos. Apa saja jenis-jenisnya?
1. Sablon Foil
Foil merupakan salah satu sablon dengan menggunakan kertas logam sebagai bahan utama-nya. Proses penyablonan-nya pun dengan cara merekatkan kertas logam dengan perekat khusus. Sablon foil memerlukan perawatan yang lebih khusus dibandingkan dengan sablon lain.
Apabila Anda ingin mendapatkan kaos yang memiliki efek emas atau perak yang mengkilap, sablon foil solusi-nya. Kualitas sablon jenis ini pun tidak perlu diragukan lagi. Sablon ini dapat bertahan cukup lama dibandingkan sablon lain.
2. Sablon Plastisol
Jenis sablon yang kedua adalah plastisol. Sablon plastisol ini berbasis minyak sebagai dasar utama-nya. Hasil dari sablon plastisol akan memiliki efek cerah dan bersinar sehingga memiliki kesan elegan. Namun, di balik hasil yang menarik, sablon jenis ini tidak tahan dengan panas.
Apabila Anda memiliki kaos dengan sablon plastisol, jangan pernah untuk menyetrika bagian sablon ini karena apabila disetrika, sablon akan mengelupas. Namun, Anda tetap bisa menyetrika bagian lain pada kaos tersebut supaya kaos tetap menarik dan tidak kusut.
3. Sablon DTG
Sablon yang satu ini cukup populer di kalangan anak muda. Sablon DTG memiliki berbgai warna yang bisa digunakan. Itu karena proses penyablonan-nya menggunakan printer. Hal yang membedakan sablon DTG dengan sablon lain adalah proses penyablonan-nya.
Jika sablon lain masih dengan cara manual pada saat proses, sablon DTG langsung menggunakan printer untuk mencetak sablon pada kaos. Biasanya, sablon DTG bisa dipesan satuan dan tidak harus borongan.
4. Sablon Polyflex
Sablon polyflex merupakan jenis sablon yang cukup populer bagi para pebisnis usaha sablon. Sablon ini juga biasanya tidak memerlukan minimal pemesanan. Dengan begitu, Anda bisa memesan sablon jenis ini dengan jumlah berapapun.
Sablon jenis ini juga sama seperti sablon plastisol, yaitu tidak bisa disetrika secara langsung. Bahan yang digunakan untuk proses sablon ini yaitu sejenis vinyl. Dengan begitu, warna yang dihasilkan akan menjadi lebih detail dan cerah.
Selain itu, sablon ini juga memiliki kualitas yang baik dan sangat awet. Biasanya, sablon ini sering digunakan untuk membuat nomor pemain pada jersey futsal ataupun sepak bola.
5. Sablon Rubber
Sablon ini merupakan salah satu sablon terbaik pada kaos. Itu karena sablon rubber memiliki tingkat keletakan yang cukup baik dibandingkan dengan sablon lain. Walaupun memiliki kualitas terbaik, namun harga sablon ini juga cukup terjangkau.
Sablon ini merupakan sablon yang paling digunakan pada kaos. Selain itu, sablon rubber juga sering digunakan sebagai dasar ketika akan menyablon dengan sablon jenis lain. Anda tidak perlu khawatir, sablon rubber ini cukup awet dan tahan jika digunakan selama berbulan-bulan.

Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart