0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

wearpack baju

1. Pengertian
Wearpack adalah pakaian saat melakukan pekerjaan tertentu, biasanya yang mengandung resiko kerja menengah hingga tinggi, dengan tujuan agar pemakai terlindung dengan baik dari resiko kerja tersebut.
Selain sebagai salah satu komponon wajib alat keselamatan kerja, wearpack juga menunjukan identitas perusahaan maupun level / grade si pemakai dan divisi kerjanya.
2. Fungsi
Tergantung jenis pekerjaannya, wearpack berfungsi melindungi bagian tubuh dari leher hingga kaki, misal untuk pekerjaan bengkel, wearpack melindungi tubuh dari oli, kotoran, dll. Sedangkan untuk pekerjaan pertambangan, wearpack juga melindungi tubuh dari bahaya uap panas dan percikan api.
3. Model
Secara umum, wearpack di bagi 2 model yaitu : terusan dan baju celana (terpisah), kembali lagi model yang di pilih di sesuaikan dengan kenyamanan pemakai.
4. Bahan
– Drill : untuk pekerjaan yang tidak berhubungan dengan percikan api, harga ekonomis.
– Katun 100% : untuk pekerjaan yang tidak berhubungan dengan percikan api, nyaman dipakai, adem, dan lebih tahan lama.
– Katun anti api : untuk pekerjaan yang berhubungan dengan percikan api, misal di pertambangan.
– Scothlight : wajib terdapat pada wearpack yang berfungsi sebagai reflektor ketika bekerja di keadaan gelap / malam hari.

Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart