0823-2511-3638 | 0857-2788-3446

model baju polo

Bahan Kaos PE menjadi salah satu solusi pembuatan kaos dengan budget terbatas. Jenis bahan kaos ini kerap digunakan untuk bahan kaos promosi, Kaos Partai, dan Kaos Pemilu karena harganya yang paling murah dibanding jenis bahan kaos lainnya. Dengan harga yang jauh lebih murah dibanding bahan kaos katun combed tentu saja dari sisi kenyamanan akan sangat jauh berbeda, Ingat “ada harga ada rupa”.

Bahan kaos PE dibuat dari material polyester yang merupakan salah satu serat sintetis yang paling mudah dijumpai. Bahan polyester dibuat dari material ester yang merupakan hasil samping dari minyak bumi yang diolah dijadikan serat fiberpoly.
Karakteristik Bahan Kaos PE

Bicara soal karakteristik bahan kaos PE hampir didominasi akan kekuranganya yaitu bahan ini tekstur atau hand feel sedikit kasar, tipis dan memiliki daya serap yang sangat minim ( sulit menyerap keringat).

Untuk kelebihan bahan kaos PE adalah tidak mudah kusut sehingga mudah dalam perawatan. Kelebihan kedua adalah bahan kain ini lebih awet dibanding bahan kaos katun. Hal ini karena materialnya pembuatan kainnya yang terbuat dari campuran Polythylene Terephthalate (zat pada plastik) dan Ester (serat Fiberpoly dari minyak bumi). Dan kelebihan ketiga yang menjadi pamungkas bahan PE adalah harga yang murah dibanding jens bahan kaos lainya.

bahan kaos pe
Jenis Bahan Kaos PE

Jenis bahan kaos PE biasanya dibagi menjadi dua jenis, yaitu PE single knit dan PE double knit atau dipasaran disebut juga PE super. Untuk produk PE single knit di bahankain.com menyediakan PE single knit 20s, 24s dan 30s dengan berbagai pilihan warna. Sedangkan untuk PE double knit / PE super kini sudah ada yang 40s dengan pilihan warna yang juga beragam.

Dari penjabaran dan ulasan tentang bahan PE diatas menjadikan bahan ini menjadi Bahan No 1 untuk kebutuhan promosi, Kaos Partai, dan Kaos Pemilu. Dapatkan bahan kaos PE terlengkap dengan pilihan warna terkomplit hanya di SURYOKONVEKSI, Pusat Bahan Kain Indonesia

Untuk mendapat layanan yang full dari kami, maka kami sarankan untuk menge chat via kontak CS-ADMIN kami bisa WA, SMS, TELP, LINE. Dari situ agan akan diarahkan ke step order selanjutnya atau bagi agan yang belum punya desain bisa kami bantu untuk desainkan. Jangan ragu untuk menghubungi Konveksi Kaos Semarang di SURYOKONVEKSI.Karena kami sudah menjadi spesialis pembuatan atau produksi kaos di berbagai daerah se – NUSANTARA.

www.suryokonveksi.blogspot.com
www.centerkonveksi.com
www.suryokonveksi.com
www.jasatailor.com
082325113638 / 085727883446
Bagi kalian yang sedang mencari Jasa Konveksi Kaos Semarang, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Selain Konveksi Semarang Kita Juga Bisa Produksi Konveksi Kaos semarang, Produksi Kaos semarang dan Konveksi Kaos Jogja

Close Menu
×
×

Cart